Perbaikan Jalan di DKI Jakarta

Ads Banner

Perbaikan Jalan di DKI Jakarta



DKI Jakarta siap hadapi Musim penghujan dengan memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan berlubang. Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta mengebut perbaikan jalan-jalan rusak di seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta.
Hingga memasuki pekan pertama bulan Desember, jalan rusak yang belum diperbaiki mencapai 289 titik. Perbaikan jalan rusak tersebut ditargetkan rampung pada akhir bulan Desember.
Sepanjang tahun 2014 ini, total jumlah jalan rusak di lima wilayah DKI Jakarta mencapai 1.954 titik. Awalnya, Dinas PU menemukan adanya 1.588 titik jalan rusak dan berlubang. Dengan rincian, sebanyak 428 titik jalan rusak ada di Jakarta Pusat, 271 titik jalan rusak ada di Jakarta Utara, 388 titik ada di Jakarta Barat, 350 titik di Jakarta Timur dan 151 titik ada di Jakarta Selatan.
Namun ditengah perjalanan perbaikan jalan rusak, Dinas PU menemukan 655 titik baru jalan yang rusak dan berlubang. Dengan sebaran sebanyak 173 titik di Jakarta Pusat, 171 titik di Jakarta Barat, 124 titik di Jakarta Timur, 100 titik di Jakarta Utara dan 87 titik di Jakarta Selatan.
“Jadi total jumlah titik baru jalan rusak di lima wilayah yang kita temukan sepanjang tahun ini ada 655. Sehingga kita mempunyai tugas untuk memperbaiki 1.954 titik jalan rusak dan berlubang. Hingga hari ini, masih ada jalan rusak di 289 titik. Itu akan kita kebut perbaikannya hingga akhir tahun ini,” jelas Juaini.

Sumber : http://www.beritasatu.com/
Previous
Next Post »

Diskusi Bersama kami Disini

Iklan Kami

Iklan Kami